//
you're reading...
Uncategorized

La Palma – Toko Roti Legendaris di Cirebon

La Palma adalah salah satu toko roti yang menurut saya legendaris. Sejak saya pertama kali datang ke toko ini sekitar tahun 1989. Sampai saat ini penampilan bangunannya pun tetap nyaris tidak ada perubahan. Papan nama toko pun masih sama seperti dulu. Nomor telepon yang terpampang di papan pun masih 4 digit, hehe.

Kemarin siang saya berkunjung lagi ke sana untuk membeli roti favorit saya yaitu roti kepang dan roti kelapa. Untuk rasa sama sekali tidak ada yang berubah. Tetap enak. Ini yang saya salut. Karena terkadang banyak toko kue, roti, atau bahkan makanan yang tidak bisa menjaga citarasa produksinya.

Yang menarik juga adalah juru parkirnya juga awet. Namun sudah terlihat agak tua sekarang ini.šŸ™‚

Bagi yang ingin mencoba silakan berkunjung ke La Palma. Berada di jalan Siliwangi, persis di sebelah gedung Balaikota Cirebon.

Terutama bagi penggemar roti zaman dulu. Monggo dicoba.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

