//
you're reading...
Buku

Mendapat Hadiah Buku

Saat kunjungan ke Semarang hari Sabtu kemarin saya juga diberi buku oleh rekan saya yang juga seorang budayawan. Buku berjudul “Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 3!” Karya Ajahn Brahm. Ya buku ini merupakan buku ketiga.

Baru kemarin saya mulai membacanya. Total ada 108 cerita inspiratif di dalamnya. Penulisan yang santai dan lucu membuat sangat menarik untuk dibaca. Namun baru sampai beberapa cerita saja yang baru saya baca.

Siang tadi setelah pulang dari berenang di Sangkan Indah, Kab. Kuningan. Saya segera memberi makan dan membersihkan kandang si Badut. Setelah itu langsung saya ambil waktu untuk menulis blog tentang Badut dan Piranha peliharaan saya yang baru.

Setelah menulis blog beres, segera saya lanjutkan membaca buku pemberian rekan saya tersebut. Cerita demi cerita saya baca agar perlahan. Saya pahami dan coba bandingkan dengan pengalaman pribadi. Unik dan lucu. Sudut pandang pemikiran penulisnya sangat kritis dalam melihat kehidupan.

Saya baca baru sampai cerita yang ke-26. Mengingat waktu sudah sore dan ada acara lain menunggu. Tapi sebelum saya keluar kamar saya tetap sempalan menulis blog dulu. Belajar menulis untuk tetap belajar menulis. Semangat.

Nanti malam saya lanjutkan lagi baca buku nya Ajahn Brahm yang hebat ini.

Terima kasih Pak Harjanto Halim yang telah memberi informasi tentang buku ini sekaligus memberikannya untuk saya. Apalagi yang diberikan kepada saya adalah koleksinya beliau. Hehe

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

