//
you're reading...
Curah Hati

Mobil Goyang, Lagi.

Kemarin ini sesaat sebelum perjalanan ke Bandung. Saya mampir ke SPBU Coco milik Pertamina langganan saya. Ada yang tidak biasa kali ini.

Saya mengantre hanya satu mobil di depan saya yang sedang diisi bensin. Tapi lamanya minta ampun. Rupanya sang pemilik ingin tangkinya benar-benar terisi penuh sempurna.

Saya tetap berusaha sabar melihat sang operator mengisi sedikit demi sedikit. Meskipun dari wajah sang operator terlihat agak kesal, hehe. Hampir sembilan menit saya tetap menunggu dan mengamati mereka berdua dengan santai mengisi bensin. Tanpa menghiraukan antrean panjang.

Yang lucu dan menggelikan adalah kelakuan sang pemilik mobil yang terus menerus menggoyangkan mobilnya. Diguncang penuh percaya diri berharap bensin alam padat terisi. Haha. Memangnya karung beras??? Haha.

Kelucuan yang menghibur. Membuat saya tetap sabar dan tertawa. Sehingga lupa kalau sudah menunggu lama sekali. Total waktu saya berhenti di SPBU kemarin hampir 20 menit. Walau antrean hanya dari mobil. Hehe.

By: Budy Snake. Agustus 2013.

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

