//
you're reading...
Uncategorized

Demam OCD

Sekarang sedang heboh tentang program diet yang kontroversi. Apalagi kalau bukan OCD. Pertama kali saya dengar program OCD sebenarnya dari beberapa minggu lalu. Namun baru minggu lalu tepatnya tanggal 4 September 2013 saya baru lihat langsung liputannya di acara Bukan Empat Mata.

Saat itu juga saya berselancar di internet dan cari informasi lengkapnya. Versi ebook nya pun saya unduh malam itu juga. Saya pelajari detil.

Saya putuskan untuk mulai mencoba program tersebut sesegera mungkin. Besok saya mulai, itu yang terlintas di pikiran saya.

Tepat tanggal 5 saya mulai program OCD tersebut. Saya hanya minum air putih saja di pagi itu. Saya putuskan buka puasa jam 5 sore di hari pertama. Dan saya pilih jendela makan langsung yang enam jam. Delapan jam buat saya tidak menantang🙂

Kemarin tepat satu minggu saya menjalani program OCD. Saya tutup hari ke tujuh dengan puasa 24 jam. Mantap. Tubuh terasa sangat segar.

OCD itu singkatan dari Obsessive Corbuzier Diet. Info lengkap anda bisa akses langsung di http://www.readyforfit.com

Ulasan lanjutan akan saya tulis lagi nanti. Yang pasti saya sudah mulai merasa efeknya. Lingkar perut sudah mengecil. Tetap semangat. Dan mulai hari ini saya akan masuk jendela makan 4 jam. Apa itu jendela makan? Silakan unduh ebook gratisnya di website di atas.

By. Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

