//
you're reading...
Anjing

Anjing Greatdane, Keluarga Baru

Tepat seminggu sudah saya kedatangan anggota keluarga baru. Dua ekor Greatdane. Keduanya berjenis kelamin betina. Sharon memiliki warna hitam dan putih. Sedangkan Lady berwarna hitam polos. Sungguh gagah keduanya. Tinggi, besar, dan lebar ukuran dadanya.

Sudah dua tahun lebih saya memiliki anjing Greatdane ini. Namun kali ini mereka tinggal bersama saya. Kondisi saat ini agak kurang fit. Mungkin karena sebelumnya jarang gerak. Setelah sampai di tempat saya mereka sangat senang karena bisa bergerak bebas walau tetap terbatas.

Tadi siang saya sempatkan bercengkerama dan bermain bersama kedua Greatdane itu. Di akhir sesi saya mandikan keduanya walau tanpa sabun. Hanya sekadar membuat mereka segar saja sudah cukup. Saya jadwalkan minggu depan baru akan dimandikan.

Memang Greatdane tidak sepintar anjing saya seperti herder. Namun Greatdane adalah anjing tipe bermain bisa untuk jaga.

Selamat datang keluarga baru. Makin banyak lagi nih yang harus dirawat.🙂

By: Budy Snake. September 2013

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Anjing Greatdane, Keluarga Baru

  1. anjingnya hermaprodit?🙂 “Dua ekor Greatdane jantan. Betina jenis kelamin dari keduanya”

    Posted by Tedy Tirtawidjaja | 15 September 2013, 7:53 pm

Leave a Reply

