//
you're reading...
Curah Hati

Ga Diskon Ya?

Senin malam kemarin. Saat saya minta tagihan makan di salah satu restoran di Central Park. Saat itu ada sedikit dialog.

Saya: “Mba minta bill ya…”
Tidak perlu waktu lama si Mba tadi segera datang dengan membawa bon tagihan. Saya pun segera menyerahkan kartu kredit BCA yang sudah saya persiapkan sebelumnya.

Sambil menerima kartu kredit saya, si Mba tadi berkata: “Ga ada diskon ya Pak.”
Saya langsung paham bahwa maksud si Mba tadi adalah kartu kredit BCA tidak ada promo diskon.

Dasar otak iseng. Saya langsung menjawab: “BCA memang tidak ada diskon kan?”
Pelayan: “Iya pak memang ga ada.”
Saya: ” Ya sudah pakai BCA saja yang tidak ada diskon.” (dengan nada datar dan pasang tampang sepolos mungkin)

Si Mba pun tersenyum bingung, salah tingkah sambil berlalu. Entah apa yang ada di pikirannya.

Dalam hati saya pengen ketawa. Geli sendiri melihat ulah diri saya sendiri yang kurang kerjaan ngerjain si Mba tadi.

Catatan:  Saya cuma punya kartu kredit satu satunya ya BCA itu tadi. Haha.

By: Budy Snake. Central Park. Desember 2013.

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

