//
you're reading...
Curah Pikiran

Meramaikan Pocari Sweat Run 2014 (bagian 1)

Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya. Maka kali ini saya akan bercerita sedikit tentang gelaran Pocari Sweat Run 2014 yang saya ikuti.

Saya mendaftar di kelas lari 10K. Untuk mengambil race pack disediakan waktu tiga hari saja. Lokasi pengambilan di FX Mal Senayan. Karena saya sedang di luar kota saat itu, maka saya minta tolong rekan saya untuk mengambilnya. Saya kirim surat kuasa dan KTP asli saya untuk dilampirkan saat mengambil race pack.

Race pack terdiri dari:
> Tas lomba dari Pocari Sweat
> Nomor dada + tag pencatat waktu Mylaps
> Kaos Adidas desain eksklusif Pocari Sweat
> Voucher dari Adidas
> Botol air minum Pocari Sweat
> Satu botol Pocari Sweat 350 mL
> Satu buah SOYJOY
> Polis asuransi dari Tokio Marine

Buat saya race pack nya Ok sekali. Sebanding dengan harga tiket lombanya.

Saya tiba di Jakarta hari Sabtu dini hari pukul 00.00 wib. Langsung cari makan. Lapar. Saya putuskan makan nasi plus aturan goreng, lagi. Karena sebelumnya pukul 19.00 saya sudah makan ayam bakar dada bakar dua potong. Sengaja, biar asupan gizi menjelang lomba lebih baik. Hehe.

Sampai di rumah saya sengaja tidak tidur. Saya manfaatkan waktu untuk diskusi dengan rekan sampai jam 05.00 dan baru tidur tidak lama setelahnya.

Tepat pukul 10.00 saya terbangun dan langsung mandi. Sengaja saya tidur kurang. Hanya 5 jam, agar nanti malam harinya bisa tidur awal.

Siang itu saya aktivitas cukup padat. Dilanjutkan dengan survey lokasi lomba ke Mal Alam Sutera sampai sore hari. Saya coba telusuri jalur lari sepanjang 10km. Saya sesuaikan dengan jalur di peta. Saya telusuri dengan mobil. Yah paling tidak kalau sudah survey kan bisa tahu lokasi sesungguhnya. Karena kekuatannya kan di survey.🙂 Setelah dirasa cukup saya pun pamit dengan panitia.

Sebelum pulang saya sempatkan pula masuk ke Mal Alam Sutera yang belum saya tahu. Berdua dengan rekan saya akhirnya mampir beli kue soes dan makan di Solaria untuk sekedar saya berbuka puasa OCD.

Sebelum ke rumah saya pun mampir ke Mal Ciputra untuk servis jam tangan dan sekalian membeli satu sisir pisang untuk persiapan asupan karbohidrat sebelum tidur nanti.

Sampai di rumah saya makan lagi. Saya hanya menyantap pisang dan dua lapis roti tawar dengan selai coklat kacang. Saya rasa cukup. Saya pun mandi dan bergegas untuk beristirahat. Saya harap bisa tidur awal di pukul 10.00. Saya yakin bisa karena kondisi saat itu kurang tidur sekali. Namun tetap saja awalnya sulit. Maka saya lakukan self hypnosis agar tidur tenang sekaligus program agar terbangun pukul 02.45 di pagi hari.

Berhasil juga. Saya terbangun tepat pukul 02.45 sesaat sebelum alarm berbunyi. Segar, sangat fit, tidak terasa lesu atau ngantuk. Segera saya minum air putih 750 mL. Saya harap bisa segera ke toilet agar tubuh lebih ringan dan nanti lari bebas hambatan. Namun gagal. Sampai akhirnya saya berangkat dengan taksi ke FX Mal untuk naik bus bersama menuju Mal Alam Sutera.

Bersambung…

Budy Snake. Mei 2014.

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

