//
you're reading...
Uncategorized

Lugu Atau Polos

Saya dan istri mampir di sebuah tempat makan steak yang terhitung baru buka.
Saat menunggu pesanan tiba saya bertanya pada seorang pelayan pria.

Saya: “Mas ini baru ya? (Saya mencoba memastikan bahwa tempat makan ini memang baru buka).

Pelayan: “Ya Pak, baru” si pelayan menjawab ramah.

Saya: “Oh gitu, sebelumnya di mana?” Saya bertanya lebih lanjut tentang tempat makan ini.

Pelayan: “Ga dimana mana, saya baru lulus Pak”

Saya: “…?#?#?#…”

Budy Snake. Steak Kembar 99 Cirebon. Juni 2014

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

