//
you're reading...
Uncategorized

Pawang Ular

Beberapa minggu lalu ada seseorang wanita yang berkirim SMS kepada saya. Intinya ada ular masuk ke rumahnya namun menghilang.

Akhirnya sang suami pun menghubungi saya via telepon.

“Ini dengan Mas Budy Snake ya? Ada ular masuk rumah saya, tetapi sekarang bersembunyi entah dimana ularnya. Mas Budy, saya perlu bantuan anda untuk memanggil ular tersebut.”

Sambil memastikan saya pun bertanya, “Maksudnya Pak?”

“Ya anda kan pawang ular, jadi kan punya kemampuan untuk memanggil ular”

Saya geli mendengarnya, namun saya berusaha memberi penjelasan, “Begini Pak, kalau ularnya ada, saya bisa bantu tangkap, atau saya bisa minta rekan saya untuk datang ke rumah anda. Namun kalau ularnya tidak nampak ya sulit juga. Tidak mungkin kita tunggu di rumah Bapak sampai ularnya muncul”

“Oh begitu, jadi tidak bisa dipanggil ya Pak?” Beliau masih tidak yakin.

Saya pun menjelaskan sambil mengakhiri pembicaraan “Di Indonesia ini saya pastikan tidak ada yang bisa memanggil ular liar, tetapi kalau ada yang mengaku BISA itu banyak, hehe”

Budy Snake. 28 Juni 2014

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

One thought on “Pawang Ular

  1. Salam kenal broo… kebetulan sy membangun rumah yang posisinya sebelah kanan kiri dan belakang adalah sawah. pembangunan rumah belum usai saya sudah 3 x bertemu ular. dan yang terakhir masuk rumah berwarna hitam putih putus2 (weling) keliatannya. untung rumah belum berpenghuni. meski sesungguhnya saya telah memagari rumah cukup tinggi ular2 tsb tetap masuk juga. Pertanyyan saya adalah apa yg harus saya lakukan agar ular2 tsb tidak masuk ke halaman apalagi masuk rumah. oh ya perlu juga di ketahui depan rumah ada parit yang di gunakan sebagai irigasi.

    Posted by Agus. wijaya | 27 November 2014, 9:38 am

Leave a Reply

