//
you're reading...
Uncategorized

Combi Run 10K – Alam Sutera 18 Oktober 2014

Hari Sabtu kemarin saya ikut lomba lari Combirun 10K. Saya ajak serta saudara saya juga dalam acara ini.

Combirun sendiri sesuai namanya memang diselenggarakan oleh perusahaan farmasi Combiphar yang terkenal dengan obat batuk OBH Combi nya.

Untuk acara menurut saya sudah bagus. Sayangnya saat start tidak ada lagu kebangsaan Indonesia Raya (mohon koreksi kalau saya salah, karena kmrn menjelang start saya ajak jauh dari garis start) masih menunggu teman Rico Hartono yang terlambat

Untuk jalur masih kurang steril, masih ada kendaraan yang nyelonong, karena terkadang petugas kurang tegas.

Water poin mantap, ada Pocari Sweat berlimpah pula. Yah memang jadi sponsor untuk minumannya dari Pocari Sweat.
Untuk penempatan petunjuk kilometer nampaknya ada beberapa yang tidak tepat, contoh antara km 1 dan km 2 jaraknya dekat sekali.

Untuk medali finisher yah lumayanlah sesuai dengan biaya pendaftaran Kalau mau lihat penampakannya monggo dilihat di postingan saya sebelumnya.

Race pack sederhana tetapi banyak voucher kulinernya juga ada botol minum plastik dari Gold’s Gym. Kaos lari bagus, enak dipakai, walaupun secara warna rada kurang cerah (menurut saya pribadi loh ya)

Refreshment area OK banget, ada isotonik dingin (Pocari Sweat), mineral water dan pisang cavendish.

Demikian ulasan singkat yang ternyata juga panjang dari saya tentang Combirun 2014.

Untuk acara tadi pagi di League Grip THR Road akan saya ulas setelah ini.

By: Budy Snake. Oktober 2014.

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

