//
you're reading...
Uncategorized

League Grip On The Road – 19 Oktober 2014

Kali ini saya agak nekat. Setelah kemarin ikut lari 10K di Combirun-Alam Sutera. Pagi ini saya ikut Grip On The Road yang diselenggarakan oleh League di PRJ Kemayoran.

Konsep marketingnya saya salut. Kita “dipaksa” membeli dan mencoba produk sepatu barunya. Saya pilih sepatu Zip Run. Setelah saya coba, menurut saya kualitas Ok. Ringan dan cukup empuk. Warna sangat menarik, saya pilih warna merah. Perpaduan merah dan tali warna kuning menyala, menarik sekali.

Ada sesi menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Sayangnya, masih banyak yang tidak atensi saat lagi dinyanyikan. Celingukan kayak kethek ditulup (seperti monyet dilempar kerkil), mondar mandir di area start, dan bengong tanpa ikut bernyanyi.

Waktu start tepat waktu. Malah untuk 8K dimajukan 5 menit lebih awal.

Saya ikut yang 8K. Untuk rute sangat menarik. Sepi, udara segar, dan relatif steril kecuali di jalan besar. Namun marshal membantu sehingga kita lari dengan tenang tanpa harus berhenti atau was-was. Yah ada sih di beberapa rute di samping sungai yang tercium aroma “wangi” juga ada satu titik yang ada warga bakar sampah. Namun itu hanya gangguan kecil, secara umum jalurnya relatif sepi.

Refreshment area tidak diatur dengan baik posisinya, agak jauh dari garis finish. Pembagian minuman kurang tertib. Tidak diberi tanda bagi yang sudah ambil. Sehingga banyak yang ambil double, dan bagi pelari yang agak akhir banyak yang tidak kebagian termasuk rekan saya.

Medali finisher OK banget, tebal, dan buatannya halus.

Acara lanjutan berupa diskusi dan makan pagi saya lewatkan. Buat jatah yang makannya banyak, hehe. Saya tidak mengikuti lagi karena langsung pulang. Kereta api di Gambir sudah siap untuk membawa saya ke Cirebon.

Demikian review singkat dari saya. Walau agak panjang juga

By: Budy Snake. Eks 3 – KA Tegal Bahari, 19 Oktober 2014.

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

