//
you're reading...
Uncategorized

Waktu Terus Berjalan

Masalahe apa? Wektune…
Masalahnya apa? Waktunya…

Waktu. Kalau bicara mengenai hal yang satu ini wah banyak kaget dan terkejut.

“Oh ya? Masa sih? Kayaknya baru kemarin deh…”

Seringkali kita mendengar kalimat seperti itu. Bahkan kadang kita sendiri yang mengucapkannya.

Memang cepat sekali waktu bergulir. Contoh terakhir adalah ketika minggu lalu saya mengantar bapak saya membuat SIM yang sudah habis masa berlaku. Wah kok SIM sampai lewat masa berlaku? Saya yakin bapak saya pun merasa baru beberapa tahun lalu membuat SIM. Ternyata tidak terasa sudah 5 tahun bahkan lebih, sehingga sudah lewat masa berlaku

Ketika masuk ruangan pelayanan SIM. Situasi masih hampir sama dengan saat dahulu saya pertama kali membuat SIM. Saya merasa baru kemarin ini saya datang diantar bapak saya untuk membuat SIM A. Saat itu hanya duduk diam, bapak saya yang sibuk ke loket, daftar, ambil formulir, dan saya tinggal mengisi saja lalu foto. Beres deh jadilah SIM A pertama saya. Saya masih duduk di bangku SMP saat itu. Kok bisa? Tidak perlu dijelaskan lah ya… Yang jelas fly watch (jam terbang ; versi Tukul) saya dalam mengendarai mobil saat itu sudah cukup tinggi. Sehingga sudah layak mendapat SIM A. Setidaknya itu menurut saya

Semua hampir sama dengan kejadian sembilan belas tahun lalu. Bedanya dahulu bapak mendampingi saya. Sekarang saya mendampingi bapak. Beliau tinggal duduk, tandatangan, foto. Beres deh…

Dunia berputar, waktu bergulir. Semua ada saatnya, semua ada masanya.

By: Budy Snake. Oktober 2014.

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

