//
SULAP – MAGIC

Apakah anda merasa tidak menarik?
Apakah anda merasa kurang mampu berbicara di depan umum?
Apakah anda kurang percaya diri dalam bergaul?
Apakah anda ingin memikat lawan jenis anda dengan kejutan?

Apabila anda menjawab “YA” pada salah satu pertanyaan di atas berarti anda perlu mempelajari SENI SULAP!

Ya, seni sulap dapat membantu memecahkan permasalahan yang anda hadapi dalam hal pergaulan. Seni sulap bersifat umum, artinya dapat masuk ke berbagai kalangan baik tua maupun muda.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi: BUDY SNAKE
Di alamat email: mertanus@cbn.net.id

Do you need all information about magic course and magic show? Please contact Budy Snake via email: mertanus@cbn.net.id

Discussion

212 thoughts on “SULAP – MAGIC

  1. tolong dongg…., saya ingin belajar sulap…, karena dari kecil saya hobi banget sama sulap…, tolong kirimkan trik dan cara-cara sulap ke e-mail saya : ega_pinter@yahoo.com . terimakasih atas perhatiannya.

    Posted by ega | 14 November 2007, 5:33 pm
  2. hai mas budy tolong saya ajarkan saya sulap tolong ya

    Posted by Made bambang | 17 November 2007, 12:08 pm
  3. To Ega dan Made Bambang: Silakan kontak saya untuk bertemu dengan saya dahulu, saya tidak melayani pembelajaran jarak jauh kecuali penjualan alat sulap. Terima kasih.

    Posted by mertanus | 17 November 2007, 6:20 pm
  4. Minta tolong ajarin saya sulap dong!!
    tolong kirimin saya trik sulap ya!!

    Posted by Sukawiryanto | 21 November 2007, 2:18 pm
  5. soal sulap menyulap.. dah pernah nton movie the illusionist lom? itu tukang sulap keren banget lhoo critaaanya =p

    Posted by lidya | 27 November 2007, 12:40 am
  6. Hai Lidya …
    Film itu sudah nonton, memang keren sulap dan alur ceritanya…

    Posted by mertanus | 29 November 2007, 1:16 am
  7. gue mau tanya gimana sih!!! cara bengkokkin sendok itu
    dan cara gerakin benda – benda metal

    Posted by ridho | 30 November 2007, 6:57 am
  8. hai.., lidia…
    emangnya asyik tuh acaranya.

    Posted by ridho | 30 November 2007, 7:01 am
  9. Hai Ridho, salam kenal. Untuk bisa mempelajari itu ya anda harus belajar sulap dengan serius. Anda bisa datang ke guru sulap atau pesulap yang juga ngajar, karena tidak semua pesulap mau mengajar.
    Btw, itu Lidya bukan Lidia🙂

    Posted by mertanus | 30 November 2007, 7:33 am
  10. halo pak budy
    Tolong ajarkan saya sulap ya…
    Saya ingin lebih Gaul/Gokil

    Posted by Sazuke | 4 December 2007, 3:38 pm
  11. Mas, saya minta diajari trik2 sulap donk. Saya pengen banget jadi pesulap kayak demian, deddy, please donk..saya janji gak bakalanbocorin rahasia ini sama orang lain. No hp: 085275026163 atau 08566292603

    Posted by kelvin | 11 December 2007, 3:21 pm
  12. mas saya pengen belajar sulap gimana

    Posted by nilam | 11 December 2007, 5:38 pm
  13. tolong dongg…., saya ingin belajar sulap…, karena dari kecil saya hobi banget sama sulap…, tolong kirimkan trik dan cara-cara sulap ke e-mail saya : F_Prayoga@Yahoo.com . terimakasih atas perhatiannya.

    Posted by Firman | 16 December 2007, 10:18 am
  14. saya mau belajar sulap!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by hori | 17 December 2007, 11:23 am
  15. Please ajarin saya main sulap donk!!!!!!!!!!!!!!!!! saya hobi banget dengan permainan sulap. Hanya trik yang kecil aja dech sebagai pemula yach!

    Posted by rian | 17 December 2007, 12:22 pm
  16. siapapun yg punya trik sulap tolong dunk. ajarin gw…..
    pleasee !!!!!!! gw juga punya beberapa trik. ntar kita bisa tukeran trik….. okeh kirim ke furQoun@yahoo.co.id

    Posted by dea | 18 December 2007, 1:50 am
  17. Tolong dikirimkan rahasia sulap buat menghibur anak saya

    Posted by Nico | 23 December 2007, 8:17 pm
  18. massssssssss.saya dimas,ajarin saya sulap donk…………..saya mau jadi pesulap profesional

    Posted by dimas | 5 January 2008, 1:02 pm
  19. pak budi,gimana cara trik2 sulap

    Posted by si ganteng | 5 January 2008, 1:04 pm
  20. step 1: pilih sendok yang anda yakin akan membengkokkan dirinya untuk anda.
    caranya, pake feeling. pilih sendok yang anda pikir akan “nurut” sama anda.

    step 2: pegang sendok di bawah ciduknya(bagian yang melebar, yang untuk nyuapin)

    step 3:lihat sendoknya(ini penting!!)

    step 4:katakan kepada sendok yang anda pegang, dalam hati:”kamu akan membengkok untuk saya”. jadi anda harus yakin bahwa anda bisa membengkokkan sendok yang anda pegang.

    step 5:setelah anda benar-benar yakin(klo belom yakin, ulangi step 4 sampai yakin) mulai meditasi. Bernapas pelan-pelan sambil membayangkan ada bola energi dari atas kepala anda yang memancarkan energinya melewati kepala, tangan, dan kemudian sampai ke sendok yang anda pegang. klo mau gampang, bayangkan saja bahwa “saya sudah pernah membengkokkan sendok ini, dan kalau saya ulang lagi, pasti bisa juga.” lakukan ini sampai anda yakin sendoknya sudah bisa bengkok. kalau belum, ulang lagi step ini. step ini adalah cara saya melunakkan sendoknya sehingga lebih gampang dibengkokin. yah, bisa dibilang step paling penting.(dari zihir di kaskus)..

    Selamat mencoba
    semoga berhasil

    Posted by ninjacross | 5 January 2008, 9:53 pm
    • tidak serumit itu kok yang namanya sulap, tidak ada unsur gaib atau kekuatan tubuh… berminat bljr sulap, gabung aja bareng kita (bandung only) hub gw di 089655150302
      trik2 demian, dedy corbuzier dan pesulap international jg akan kita ajari.
      salam

      Posted by tmcteammagic | 2 January 2011, 9:26 am
  21. mas budy,,
    saya maw blajar sulap donk…
    dr dulu hobi saya itu..
    tapi gk taw maw bljar dmn..pliss kasi taw jg alamt mas membuka les sulap..

    Posted by Thomas febrian | 15 January 2008, 11:27 am
  22. Gw Ingin belajar main sulap please send me some mental,coin,mindreading tricks

    Posted by Ronald | 17 January 2008, 9:14 am
  23. gw pengin blajar sulap tolong kirimin trik2 sulap donk. Pleaseeeeeeeee ke irfantheellusionist@yahoo.com

    Posted by Ir_fan | 17 January 2008, 1:14 pm
  24. aku pengen bjar sulap tlong kirimin trik2 sulap ,q pengen tambah ilmu nih . tooolooongin ya ake topx_cutey@yahoo.co id makasih

    Posted by taufik indra r | 29 January 2008, 3:16 am
  25. aku pengen bjar sulap tlong kirimin trik2 sulap ,q pengen tambah ilmu nih . tooolooongin ya
    pliss

    Posted by pepeng | 5 February 2008, 3:07 pm
  26. cara ngidupin lalat yg udah mati !! cara nya adalah siapkan seekor lalat hidup kemudian celupkan lalat itu kedalam air sampe lalatnya nggak gerak (padahal lalatnya hanya pingsan kemudian tunggu beberapa lamalalat itu kan hidup

    Posted by ryan sang mentalist | 10 February 2008, 3:55 pm
  27. gw mo tau neh cara ilangin benda pake tangan. Gimana sih… carana. please…

    Posted by gilang_gauL | 11 February 2008, 12:52 pm
  28. tulis aja cara nya di sini…….. please!!!

    Posted by gilang_gaul | 12 February 2008, 12:48 pm
  29. siapa yang mau barter trik sulap?

    Posted by nofear de magician | 15 February 2008, 11:46 pm
  30. nofear de magician….u anak mana.mari bertukar ilmu.add fs gw aje.sound_jazz@yahoo.com
    ditunggu boz………..

    Posted by reyhan(reystavan aquino) | 18 February 2008, 11:21 pm
  31. sp yg mau bli trik2kartu gw.gw hargain 50rb 1 trik.add gw di sound_jazz@yahoo.com

    Posted by reyhan(reystavan aquino) | 18 February 2008, 11:22 pm
  32. bwt yang pengen blajar & tuker2an trik2 sulap, saya ada beberapa trik coin ato card. boleh deh contact di 022 91684450

    Posted by don juan | 20 February 2008, 3:26 pm
  33. kang ari, saya kehilangan no contact nih, ganti esianya ya? kumaha atuh saya pengen main dgn KSB. Bisa tolongin ga yaa….? atow barangkali ada yang tau dimana Komunitas Sulap Bandung ya…..

    Posted by rind@ng almasoem | 20 February 2008, 3:30 pm
  34. Komunitas Sulap Bandung adalah komunitas sulap yang baru berdiri tahun lalu di Bandung. Bagi yang ingin bergabung bisa kontak saya via email, nanti saya beri kontaknya.

    Posted by mertanus | 20 February 2008, 7:54 pm
  35. saya juga pingin di ajari sulap dunk……..
    tp jangan mahal-mahal ya bayarnya coz lagi ga punya duid nich kalo bisa si gratis wkwkwkwk…..
    thx…..<<< stryoung_wgr@yahoo.co.id

    Posted by tuwane | 23 February 2008, 8:47 pm
  36. Buat yg mau belajar sulap. Saya punya beberapa vcd sulap, ada sekitar 35 judul. Kalau emang minat atau nanya2 silahkan email ke moon_in_the_dark_night@yahoo.com
    THX …

    Posted by hugo nitrono | 24 February 2008, 12:58 pm
  37. klo ada yang mau trik sulap gw punya trik sulap kartu 125 trik!! per trik gw hargain 25 rb dijamin tmn2 loe pasti ngirain loe punya jin……..he….he…he……caranya hub no hp gw :081936242768

    Posted by gusti2M | 24 February 2008, 6:04 pm
  38. contoh2 sulap gw sprti :kartu pilihan penonton dimasukan ke deck bawah dan muncul di deck atas kartu,memindahkan kartu ke saku penonton,cara membuat kartu pilihan penonton bergerak dari tumpukan kartu yang sudah diacak dan masih banyak lagi dech…..sory sambil promosi dikit nih!!!!!!atau loe bisa email ke GUSTI_MUSIC@yahoo.com

    Posted by gusti2M | 24 February 2008, 6:13 pm
  39. Saya sedang mencari bahan untuk skripsi “mengungkap dunia magic”… tolong kirimkan trik-trik sulap ke email saya: riezpo_she2@yahoo.co.id
    gw tunggu lhoooo…..

    Posted by Buyung | 2 March 2008, 5:41 pm
  40. Siapa bilang belajar sulap harus mahal?

    Saya mau menjual video trik-trik sulap saya(kartu,koin,botol,sendok,tali,dll). Saya jual per trik nya 284rupiah. Total saya punya 176 trik dari pubtrick. Jadi semuanya Rp 49.984 dibuletin jadi 50rb.
    Murah banget khan. Dijamin deh kalo udah menguasai semua triknya Damian mah liwat ….
    Sapa tau bisa masuk TV cuma dengan modal 50rb.

    Kalo minat Hub aja
    0856-4130-4570
    atau email ke
    moon_in_the_dark_night@yaho.com

    NB: 1. Video saya masukkan dalam cd(2cd)
    2. Hanya bisa diputar di komputer
    3. Harga belum termasuk ongkos kirim

    Terimakasih …

    Posted by Hugo Nitrono | 7 March 2008, 5:08 pm
  41. mas bagai mana cara nendapatkan
    buku(kamus)sulap yang mas punya tolong jawab ya

    Posted by alfa | 9 March 2008, 1:20 am
  42. mas,,tolong saya dikasih tau cara membengkokan sendok.makasih ya

    Daroel.azim@yahoo.com

    Posted by Daroel | 15 March 2008, 10:45 pm
  43. hi ma bisa ajari aq trik sulap ga.???????/
    yang gampang ..2X aja lh. kutunggu ya>>>>>>>>>………..

    Posted by daniel | 18 March 2008, 5:40 pm
  44. mau dong bang trik2nya….
    terutama sendok bengkok.
    amank_76@yahoo.co.id
    trims

    Posted by amank | 23 March 2008, 11:13 am
  45. Bung aku minta informasi selengkap-lengkapnya donk…tentang course magician….. Aku serius berminat untuk belajar magician, terutama gaya close up atau street magicnya david blaine atau gaya mentalisnya deddy corbuzier…please contact me ya bung… andhirep@yahoo.com. thx alot

    Posted by tio_dewo | 29 March 2008, 8:09 pm
  46. Hi, Budy…..

    Ini Andre…. IBM Sby….

    pa kabar ?

    bagus nih blognya… baru nemu hehehehehe

    Posted by Andre Limantara | 10 April 2008, 1:01 am
  47. hay…
    qu butuh bgt trik sulap.
    please…..banget……
    aq kirimi yaw…….
    diggory_sweetboy@yahoo.co.id…..
    tak tunggu nieh…….
    coz aq pengen banget sederajad ma demian…

    Posted by ame | 12 April 2008, 8:13 pm
  48. tolong dong ajarin aku sulap??
    pengen nih.. tau tentang seni sulap
    kirim ke alfi_mays@yahoo.com
    beri tau trik2 nya juga ya??

    Posted by linda354 | 22 April 2008, 10:56 am
  49. Mau tau aja loe

    Posted by aldi | 3 May 2008, 10:41 am
  50. tolong dong aku belajarin sulap

    Posted by agus | 9 May 2008, 3:40 pm
  51. aku pingin bgt belajar sulap biar bisa terbang

    Posted by Randy | 19 May 2008, 1:14 pm
  52. ada g sich perkumpulan sulap di jakarta, buat share2 trik gitu,,,pengen banget ni kalo ada,,,n di mana ya,,thax,,

    Posted by fauzan | 20 May 2008, 10:48 am
  53. bos saya mau belajar sulap.ajarin doonk!

    Posted by iswadi | 24 May 2008, 8:48 am
  54. Tolong dong kirimin Trik sulap ke Email gue…….!!!!!
    Please Yach Bosss…..!!!!

    Posted by Robert | 24 May 2008, 9:36 am
  55. pak budi, tolong kirimi saya e-book tentang sulap….
    trims,,,

    Posted by siii tiiiraa | 24 May 2008, 8:37 pm
  56. Mas Budy gmna sdh di buka belon tulisan saya.Klo sdah tolong informasikan ke saya ya.karena ini bener2 serius bagaimana caranya pun.Tenang aja mas Budi saya serius banget mau belajar.pleace………….

    Posted by bryan | 9 June 2008, 2:59 am
  57. ni dmn neh boleh donk aku diajarin triknya
    oke thanks

    Posted by mas kadi | 12 June 2008, 5:03 am
  58. boleh donk dikirim trik sulapya

    Posted by mas kadi | 12 June 2008, 5:08 am
  59. saya juga tertarik dengan sulap, saya tinggal dibatam. untuk belajar sulap di batam dimana ya ? Tq salam kenal dari Mas W hp. 081371531616

    Posted by mas W | 13 June 2008, 7:15 pm
  60. Wah2 Bagus Ni Blognya

    keren2..

    Ni Dari Sby..

    Posted by Bejo | 25 June 2008, 12:18 pm
  61. saya ke pengen belajar sulap dari kecil,Mas..tlong ajarin saya beberapa trik sulap ya…walaupun yang sederhana….tlong di kirim ke email saya ya Mas>> rian_man@telkom.net Terima kasih ya Mas

    Posted by rian | 6 July 2008, 12:32 pm
  62. Gw punya pdf trik2 sulap jalanan yg gw kumpulin bertaon2 n’ dah gw praktekin ndiri and it really amazed anyone.Gw bukan pesulap tp gw selalu pake logika n’ kemungkinan.Jumlah total 427 trik n’ masih gw kembangin tp yg jelas bukan jenis sulap kartu coz I hate card trick.Trik yg hanya gunain barang yg gampang ditemuin like coin,rokok,korek,cincin etc n’ 100% bukan dari toko sulap.Yang berminat e-mail gw di:

    magickiller@ymail.com

    Besar file 3.997kb

    Posted by MagicKiller | 11 July 2008, 7:11 pm
  63. yang mau belajar sulap silakan klik dibawah ini
    bagus-bagus…..

    http://www.indoforum.org/showthread.php?t=20337

    Posted by vcd_sulap | 14 July 2008, 11:38 am
  64. Trik Sulap : Potongan Kertas Menjadi Pita Kertas

    Pesulap dengan gayanya menunjukan potongan-potongan kertas yang telah disediakan diatas
    sebuah piring atau tempat lainnya. Untuk lebih meyakinkan penonton, pesulap mengambil potonganpotongan
    kertas tersebut dan menaburkannya kembali kedalam piring sambil berbicara atau bercerita
    tentang atraksi atau pertunjukan yang dilakukannya sehingga membuat penonton tertarik.
    Selanjutanya setelah perhatian penonton sudah tertuju pada pesulap, maka selanjutanya pesulap
    mulai memakan demi sedikit potongan-potongan kertas yang ada. Sesekali sang pesulapmenampilkan
    raut muka yang menunjukan bahwa ada sesuatu tersangkut di tenggorokannya sehingga kemudian
    memakanya untuk minum air didalam gelas yang telah tersedia.
    Hingga pada suatu saat, ketika potongan kertas didalam piring tinggal sedikit, sang pesulap
    terbatuk-batuk seperti orang tersendak. Pada saat ia batuk tersembul sepotong kertas yang selanjutnya
    ditarik keluar oleh pesulap. Anehnya, potongan kertas itu menyambung sehingga membentuk pita
    panjang yang seakan-akan tidak ada habisnya keluar dari mulut sang pesulap. Tepuk tangan pun
    menggema dari para penonton.
    Bahan Permainan :
    Untuk memainkan pertunjukan tersebut sangatlah mudah.
    Sediakan bahan-bahan dibawah ini :
    • Buat sebuah pita dari kertas lebar 1cm dengan panjang 1 hingga 1½ m. dan kemudian gulung
    pita tersebut hinga bulat, tetapi usahakan bagian akhir pita agak dikeluarkan sehingga nanti
    mudah untuk ditarik.
    • Sediakan potongan-potongan kertas secukupnya untuk dimakan.
    • Siapkan potongan-potongan kertas secukupnya untuk dimakan
    • Siapkan juga sebuah piring yang digunakan untuk menampung potongan-potongan kertas yang
    telah dibuat.
    Cara memainkan :
    Sebelum memulai permainan persiapkanlah bahan-bahan permainan. Sembunyikan gulungan pita
    kertas kedalam potongan-potongan kertas. Jadi usahakan potongan kertas cukup untuk menutupi
    guilungan pita kertas hingga tidak terlihat oleh penonton. Yakinkan penonton bahwa hanya ada potongan
    kertas saja didalam piring tersebut dengan mangambil dan menaburkan potongan-potongan kertas
    diatas piring.
    Usahakan jangan sampai gulungan pita ikut terambil atau terlihat oleh penonton.
    Makan potongan-potongan kertas terswbut, tetapi jangan ditelan, cukup hanya dikunyah-kunyah
    didalam mulut saja. Jika sudah terasa penuh, perlihatkan ekspresi seperti ada sesuatu yang tersangkut
    ditenggorokan dan kemudian ambil gelas untuk diminum. Pada saat minum, keluarkanlah potongan
    kertas yang ada didalam mulut kedalam gelas. (ingat! Penonton tidak akan dapat melihat potongan
    kertas didalam gelas karena gelas tidak tembus pandang, jadi usahakan tetap tenang). Lanjutkan hal
    tersebut hingga gulungan pita kertas tersebut masuk kedalam mulut.
    Setelah gulungan pita kertas masuk kedalam mulut, maka berpura-purahlah batuk dan possisikan
    ujung gulungan pita kertas keluar sedikit dari mulut. Selanjutnya tariklah ujung kertas tersebut seakanakan
    merasa kaget karena gulungan pita kertas keluar dari mulut. Selanjutnya tariklah ujung kertas
    tersebut seakan-akan merasa kaget karena gulugan pita kertas yang ditarik tidak habis dari mulut.

    Ingat! Sebelum melakukan pertunjukan ini diperlukan latihan berulang-ulang hingga anda benar-benar
    terlatih atau memiliki kecepatan untuk melakukannya

    Posted by vcd_sulap | 15 July 2008, 4:35 pm
  65. hehmmmm…………..

    sLam knaL semua…..

    maw tuker2an trik maw ga ak pnya bnyk gymick card…

    n’ street magic Low….

    add Fs gw yAw

    >> wedhaa@gmail.com <<

    di tunggu lOw….

    Posted by wedha | 17 July 2008, 9:25 pm
  66. mas,aku pengen bgt belajar sulap biar orang2 pada suka,kayak bengkokin sendok,dll,tolong kirim trik2nya lewat email
    frahman39@yahoo.com

    Posted by fathur | 23 July 2008, 8:11 pm
  67. hi…pak budi snake…..
    saya pengen sekali belajar sulap …
    apakah anda mau mengajari saya?
    tolong di balas ya….thanks banget
    email saya…(gallant_7@yahoo.com)

    Posted by ade | 27 July 2008, 8:27 pm
  68. Halow bagi yang ingin kursus sulap,& ingin ngadain acara ultah/ acara lainnya/ juga surprice untuk orang yang di syangin skarang ga usah jauh2.
    Saya tinggal di kal-tim (balikpapan)
    Saya jual alat2 sulap & kursus sulap di jamin 5 menit pasti langsung bisa.
    Ada yang berminat hubungi saya di 0856 5430 7776 ok……

    Posted by Brian ilusionist | 8 August 2008, 10:05 am
  69. tolong sulap satu trik aja dong

    Posted by Rahmad | 20 August 2008, 12:15 pm
  70. tolong kirim satu trik sulap dasar aja tentang coin ke email lizar_it@yahoo.co.id

    Posted by lizar | 20 August 2008, 12:16 pm
  71. ass…. semuanya salam magician dari saya. skrang sya sedang membentuk komunitas magician di balikpapan.jadi lo ada yang mau blajar sulap/tatoo silahkan hubungin saya di no : 0856 5430 7776

    Posted by brian | 21 August 2008, 10:31 am
  72. ada nggak yang tau cara download video rahasia sulap secara gratis,, klu ada yang tau tlng do di kirim ke elwanto@yahoo.com=====

    terima kasih sebelumx

    Posted by elwan | 25 August 2008, 5:41 pm
  73. Bagi yang ingin belajar SULAP secara mandiri, link berikut mungkin bisa dijadikan alternatif, Silakan :
    http://paketdvd.wordpress.com/ps/

    ditunggu pesanannya, yang jelas murah meriah…!!!

    Posted by Agus | 26 August 2008, 10:31 am
  74. ajarin sulap donk! plzz

    Posted by andre | 4 September 2008, 7:03 pm
  75. hallo…
    dari kecil, guw paling suka terhadap hal yang diluar kebiasaan..
    ..
    guw pengen benget tahu banyak ttg sulap dan pengen menggaulinya.
    klo boleh guw mau diajarin..
    tlg ksih tau bbrp trik aja..ok
    thanks..

    Posted by chulenk | 12 September 2008, 11:42 pm
  76. mas tolong ajarin saya sulap donk…! saya hobi banget sama sulap

    Posted by brian | 4 October 2008, 9:03 am
  77. mas ajarin sulap

    Posted by brian | 4 October 2008, 9:05 am
  78. dari kecil aku sudah hobi ama yang namanya
    sulap meskipun orang2 dekatku gak dukung aku tapi ak tetap semangat sampai sekarang aku masih suka ama sulap ……………… meskipun aku masih SMP klas 2 aku pernah praktek di kelas ku tentang sulap kartu dan temenku kagum .moga2 dariweb ini aku dapat menambah wawasan tentang sulap deh makasiih ya mas dan selamat hari raya idul fitry 1429 H mohon maaf lahir batin

    Posted by brian | 4 October 2008, 9:10 am
  79. kirimi saya trick sulap dong…
    soalnya q pengen blajar sulap ne…
    kirimi ya?

    Posted by andry | 6 October 2008, 10:25 am
  80. saya mau tau dong toko toko sulap yang d di bdg

    Posted by diandra97 | 7 October 2008, 6:20 am
  81. mas budy aku mau msk KSB gimana?…(street magician)

    Posted by jeff | 12 October 2008, 8:25 pm
  82. tolong kirimin trick sulap ke aldo_as@ymail.com

    Posted by aldo | 25 October 2008, 3:26 pm
  83. allo kk aku pengen blajar sulap nih,.,.,.,., biar tmn2 pada kagum kasih tau triknya yah kirim ke e-mail aku di edi.montana@yahoo.com

    Posted by Edi | 5 November 2008, 10:22 pm
  84. Tolong Beri Trik Sulap Yang Bagus Ya Mas Plisssss

    Email Aku yoyo_yap.yohanes@yahoo.com

    plis ya mas

    Posted by Y@p | 5 December 2008, 7:24 pm
  85. mas tlong krim trik sulap yg bgus ya
    ni email aku jail_dtile@yahoo.com
    plis ya mas…

    Posted by jojo | 2 January 2009, 9:32 pm
  86. ehmmm,,,,,
    tolong juga dunks kirimi saya trik2 sulap sderhana….
    key…
    teyuz kalo’ nggak buat blog khusus trik.trik sulap…
    keyy,,,,
    almt e-mail saya aziz_vino@ymail.com

    Posted by vino | 5 January 2009, 4:56 pm
  87. tolong donk mas budy aku ingin memperdalam ilmu sulap yg benar ajarin aku di email aku yah!!!!
    dionajie@yahoo.co.id
    tolong mas budy
    dari palembang

    Posted by dion | 6 January 2009, 7:31 pm
  88. kirimin ya om trick nya ke e-mail saya
    saya pengen banget bisa sulap
    eno_rockman@plasa.com

    Posted by AGus | 14 January 2009, 5:00 pm
  89. mas,saya minta ajarin trik sulap pk barang sehari2 dnk.
    minta tolong bngt kirimin k email saya. :fajrinwidiharto@yahoo.com
    terimakasih sebelumny.

    Posted by fajrin | 20 January 2009, 7:29 am
  90. kirimin ya om trick nya ke e-mail saya
    saya pengen banget bisa sulap
    mass_arh@yahoo.com

    kalau ada les sulapnya mau ikut om. .
    Tapi lokasi di jatim aja yhaw.

    Posted by AyYuB | 27 January 2009, 12:06 pm
  91. SAYA SANGAT INGIN BISA BERMAIN SULAP TOLONG YA AJARIN SAYA KARENA SAYA YAKIN SAYA MEMOUNYAI MOTIFASI TENTANG SULAP YANG TINGGI.

    Posted by Ronald | 31 January 2009, 4:12 pm
  92. SAYA SANGAT INGIN BISA BERMAIN SULAP TOLONG YA AJARIN SAYA KARENA SAYA YAKIN SAYA MEMPUNYAI MOTIFASI TENTANG SULAP YANG TINGGI.

    Posted by Ronald | 31 January 2009, 4:15 pm
  93. BAGI GW SULAP ADALAH ILMU KOMUNIKASI AND KELIHAIAN TANGAN…………….

    Posted by GUSTI2M | 31 January 2009, 7:40 pm
  94. mass,,,,,,
    ajarin trik sulap dunk.,,,,,
    kirimin trik-triknya ke email aku ya,,,
    m.ikhlas_alkutsi@yahoo.co.id

    Posted by Steepford | 8 February 2009, 5:53 pm
  95. sulap…oh sulap
    entah kenapa tiba-tiba saya tertarik dengan sulap…..
    bagi ilmunya dong kepada anak bawang ini….

    Posted by TAQIM | 23 February 2009, 8:48 pm
  96. mas…
    ajarin aku sulap dunk…

    aq sangat mencntai sulap…
    tapi…yah..apa boleh buat…
    saya kurang mampu untuk mmbeli cd2 sulap..
    habis..harganya mahal2…
    mas mau gak bantu saya?

    saya boleh gak mas minta beberapa trik sulap-nya??
    plizz…

    kalo ada kirim ke email ini ya mas…
    ebot_devil@yahoo.com

    Posted by ebot | 26 February 2009, 2:27 pm
  97. hai.,.,.,.Q tyo,Q tertarik dg web ini cz Q penggemar sulap,.,.,

    cukup bxk sich sulap yg Q tw pi Q blm mahir bnget tuk ngelakuinx .,.,.,.

    tolong donk ajari aq lebih lanjut tentang permainan sulap,,atau bisa dibilang kecepatan tangan.,.,.,.,

    Posted by tyo | 6 March 2009, 1:46 pm
  98. tolong kirimkan cara menggerakan metal/kunci tanpa menyentuhnya plliiiisssss….!?

    Posted by soleh | 15 March 2009, 12:18 pm
  99. Pak Budi tolong doong, alamat tempat belajar sulap di sekitar Bogor do mana ya? Anak saya ingin belajar sulap. Trims banget ya pak Budi. Nomor HP saya 08129735914

    Posted by Ramlan A. Gani | 17 March 2009, 11:31 am
  100. aku minta dong trik menggerakkan metal/kunci,kutunggu jawabannya cepat pliiissss.

    Posted by soleh | 22 March 2009, 8:52 am
  101. Wahai sodara sodaraku semua, selamat dan sukses bagi yang telah memiliki ilmu sulap, semoga berguna kelak…tapi bagi rekan2 yang belum…… itu berarti sama dengan saya, walau begitu saya punya keinginan yang besar untuk belajar sulap..
    bagi rekan2 yg lebih dulu tau, mohon kasih tau juga saya dimana bisa belajar sulap, karena saya hanyalah seorang koki disebuah restoran ternama di balikpapan, jadi selama ini taunya cuman masak aja……

    Posted by Nengah | 22 March 2009, 9:17 pm
  102. mas tolong ya ajarin saya sulap saya teropsesesi setelah ada the master

    Posted by Braint | 25 March 2009, 4:13 pm
  103. Klo hipnotis kami bisa mengajari dengan sukarela…
    Bagi Teman2 yang igin belajar hub. Kami

    Posted by rumahterapiharum | 28 March 2009, 11:41 am
  104. hallo apa kabar…
    salam kenal saya Babam..
    mas saya mau nanya klo komunitas di bandung dimana ya ngumpulnya …
    apa benar di dago plasa….
    saya tertarik mau gabung…untuk menanbah ilmu sulap…

    terima kasih atas perhatiannya… saya harap mas mau ngasih tau saya…

    Posted by babam | 28 March 2009, 9:19 pm
  105. perkenal kan nama sya kukuh rachmad wijaya,begini ceritanya teman teman saya pandai sulap dan saya di kucilkan karena tdk bsa brmain sulap nah jadi tlong ajarkan saya bermain sulap.trima kasih atas perhtian nya. nanti kirim ke e-mail saya kukuh_@tlw.com

    Posted by kukuh rachmad wijaya | 29 March 2009, 6:56 pm
  106. siapa yang jual buku sulap di batam tolong hubungi saya 085364011053 trimakasih atas perhatian nya

    Posted by kukuh rachmad wijaya | 30 March 2009, 4:22 pm
  107. pliz banget siapa yah yang bisa ngasih cara atau yang jual buku tentang belajar sulap trik triknya..aku pengen banget belajar…

    Posted by Hunter Kadoet | 30 March 2009, 8:41 pm
  108. tolong donk aq beri tau caranx menghilangkn koin….trimakasih

    Posted by ivanda | 31 March 2009, 12:40 pm
  109. tolong ajari saya sulap ya……
    tolonggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by WAHYU | 4 April 2009, 2:05 pm
  110. mas tolongin saya!!!!!!!!!!
    Q ingin belajar sulap…..
    kalo bisa ajarin saya sulap.!!!
    tolong dibalas!!!!!!
    terimah kasih

    Posted by narucing | 4 April 2009, 2:09 pm
  111. tolong donk……………….

    darie kecil aku……………….

    pengen banget nich bisa sulap

    pleace ya……………..

    Posted by bagas r.r | 4 April 2009, 11:38 pm
  112. mau donk ,
    scuil trik”nya ..
    pengen bgt nih ,
    kirim ke email saya ya .. yesimhahn@gmail.com
    thx😀

    Posted by yesimhahn | 6 April 2009, 5:02 pm
  113. jual video sulap murah !

    silahkan hub:
    moon_in_the_dark_night@yahoo.com
    untuk lebih jelasnya !

    (numpang iklan yah om ^_^)

    Posted by hugonitrono | 6 April 2009, 5:37 pm
  114. jual video sulap murah !

    silahkan hub:
    085641304570 (SMS only)
    untuk lebih jelasnya !

    (numpang iklan yah om ^_^)

    Posted by hugonitrono | 6 April 2009, 5:40 pm
  115. om,,,atau kk”,,,,
    aku pengen blajar sulap be tpi aq sma skali gak tau bgaimana cranya…please ksih tao aku ya..

    Posted by rizky | 6 April 2009, 8:08 pm
  116. tolong ajari saya sulap ya.dan tolong kirimkan trik2 sulap anda ke email saya.ok!!!!!!!!

    Posted by genta saputra | 10 April 2009, 5:27 pm
  117. kk tempat beli buku sulap di batam yang lengkap di mana ya…..? balas kk

    Posted by kukuh rachmad wijaya | 11 April 2009, 4:06 pm
  118. om tolong beri tahu trik sulap terbaik ya…saya minta tolong sama om…soalnya teman2 saya suka sekali mengejek karena saya tidak bisa bermain sulap…trim’s

    Posted by Egy raka | 13 April 2009, 7:52 am
  119. mas, anda tahu tidak tempat les sulap yg ada di Jakarta??
    Biaya paling murahnya berapa??

    Posted by syarief | 13 April 2009, 4:50 pm
  120. kk kasih saya trik sulap kartu 2 aja… tolong ya kakak

    Posted by kukuh rachmad wijaya | 13 April 2009, 8:41 pm
  121. Aq pingin tau trick2 sulap sederhana tolong krm ke email aq ya rendy_smartboys@yahoo.Co.Id km ganteng dech…
    Atau sms in ke no hp aq ya085287045333 oke kutunggu coy!

    Posted by Rendi irawan | 21 April 2009, 3:49 pm
  122. Wah2 ngomong2 sulap gw juga cinta ne
    uid gw ge cari2 temen sulap di jakarta barat siapa ya???
    kali2 aja bisa share.ngumpul2
    08999960667

    Posted by Liu Ven | 24 April 2009, 8:36 pm
  123. Mas,. Tolong donk kasi aku buaanyak trik kartu…..
    Tolong yaw.., soalnya aku pengen bisa sulap kartu…,
    ga ada gawe kalau d kos2an..,

    pliss yaa mas.., kirim ke imel ku…
    ^its.adie@yahoo.com^

    sip !

    Posted by Its.adie | 28 April 2009, 10:30 am
  124. Dari kecil gw suka banget sulap dan menjadi pesulap adalah cita-cita gw.
    Karena sebuah keterbatasan materi gw harus memundurnya atau bahkan menghilangkannya dari hidup gw.
    Dan itu semua gk akan terjadi karna gw punya sahabat seperti loe semua.
    Buat loe semua sahabat gw yang mw nolongin gue tuk mewujudkan impian gue,tolong dong berbagi cra & trik seputar sulap sama gue. Atau loe kirim aza langsung ke e-mail gue.
    Gw tunggu y…
    Sbelumnya tq…

    Posted by Ieda zhoeliea | 28 April 2009, 12:57 pm
  125. mo tanya kalo kursus sulap di bndung dimana ya?

    Posted by Ridwan | 28 April 2009, 2:13 pm
  126. kk tlong krim trik2 sulap k kontak no ku
    087881346057 pleasssssssssssssse

    soalnya ak hobi sulap dri klas 5

    pleaseeeeeeeeeee

    Posted by fadil | 3 May 2009, 2:16 pm
  127. saya prnh bljr meditasi, kmudian saya tdk smpt mengembangkannya. tapi saya punya banyak kesempatan untuk mempraktikannya, saat saya sakit ato kecapean sering saya atasi dg cara meditasi dan alhamdulillah seringnya berhasil maka itu saat ini saya tidak suka obat2 kimia atau minuman berenergi…
    pertanyaan saya, jika kemampuan meditasi saya ini bisa ditingkatkan kemudian digabung dg kemampuan hipnotis, mgkin bisa dbuat menghipnotis orang sakit untuk dibawa pada kontisi meditatif yg bisa menyembuhkan diri orang sakit tsb. benarkah itu bisa terjadi? bagaimana saya bisa mengembangkannya? saya termasuk orang yang tidak banyak waktu karena tuntutan kerja, juga bukan termasuk orang yang mampu membayar mahal untuk sesuatu. mohon jawabannya via email. arik_muza@plasa.com
    terimakasih..

    Posted by arik | 4 May 2009, 6:38 am
  128. om budy, tlng ajarin sy sulap. Oya, tempat les sulap yang murah dmn? & brp harganya?? (diah di matraman, jakarta)

    Posted by diah | 6 May 2009, 6:30 pm
  129. mas ajarin dunk trik2 sulapnya
    aku pengen juga tau caranya bermain sulap
    mas tln kirim ke email saya ya. . .kurnia_kp@yahoo.com
    ilmu kan harus diajarkan ke orang lain,biar gak jadi dosa

    Posted by kp | 9 May 2009, 11:57 pm
  130. tolong ajarin saya sulap dukkzzzzzzzzzzzzz

    m’kacie ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by ucchuell | 11 May 2009, 2:03 pm
  131. mas aku suka banget belajar sulap..aku paling suka sulap klasik kayak kecepatan tangan gtu..ajarin dunk mas…di email aku Dieneselod@yahoo.com

    Posted by joe | 11 May 2009, 9:22 pm
  132. hai…
    aq pengen bngt belajar sulap,tapi aq nggak tau triknya…
    pliz deh ajarin aq yah…
    pliz kirim ke e-mail aq :aan26_mrb@yahoo.com

    Posted by aan | 12 May 2009, 10:54 pm
  133. wah ternyata banyak juga pecinta sulapnya….

    Posted by Asruri Syam WP.92.099 | 14 May 2009, 10:47 pm
  134. aQ sdh ulangi teruS tRik Itu YG tlh kakak ajari tadi yapi kok aQ tDk bisa tolong kamu ajari dan kirim tRiK sulap ke email AQ ya please

    Posted by dady | 17 May 2009, 10:17 am
  135. mas budyn bisa ajarin wardiyana main sulap,boleh ga?

    Posted by wardiyana | 18 May 2009, 2:26 pm
  136. mas budy tolong kirimkan trik sulap ke e-mail ku ya

    Posted by wardiyana | 18 May 2009, 2:29 pm
  137. saya ada banyak trik/vcd/dvd/alat baru bos. yang serem-serem juga ada

    Posted by arzy | 20 May 2009, 11:59 am
  138. tolong ajarin sulap dong

    Posted by novel | 20 May 2009, 3:06 pm
  139. tlong krimin trik-trik sulap k e-mail aq fanisa_mcqueen@yahoo.com

    Posted by fanisa putri | 27 May 2009, 1:06 pm
  140. kpd master sulap.
    tolong ajarin aku sulap trik2nya dong. yang dasar2 nya aja bos soalnya q hoby bgt sulap tapi gak bisa sm sekali. soalnya rumah q pelosok desa mau belajar tapi tidak ada pengajarnya g2. pli i i i s tolong kirimi q triknya ya ke alamat email q cowokmc_l@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya

    Posted by KEDHO | 28 May 2009, 7:03 pm
  141. aq hoby bgt nich maen sulap..

    tlong kirimin trik2 sulapke email aq yach……

    please….

    riez4_theplayer@yahoo.co.id

    Posted by rieza | 2 June 2009, 7:11 pm
  142. hai mz Budy,,,ajarn q caranya sulap dong…Cz q sngt tertarik dengan dunia sulap.Ajarin q dong…………Plisssss

    Posted by putri | 3 June 2009, 7:59 am
  143. hai mz Bagus,gw pngn bgt blajar sulap.Makanya gw pngn mz Bagus ajarin triknya bersulap sprt :Forcing card trick,mngubah tongkt mnjd merpati,dsb.Tlong krm k E-Mailq
    putricinta50@yahoo.co.id

    Posted by putri | 3 June 2009, 8:11 am
  144. mas budi saya pengen banget belajar sulap.karna saya dari dulu suka banget sama sulap tolong kirimin caranya ya mas tank you.by nasuha di serang

    Posted by are | 6 June 2009, 9:29 am
  145. kk budy tolong kirimin trick y no hp ak 08992388146
    saya pegen baget bisa sulap
    tq…

    Posted by Adi | 12 June 2009, 9:06 pm
  146. hai buat smuanya, q pengen belajar sulap jd bagi siapa aja pesulap yang mw tukeran trik sulap ama q, add fs q:
    fpok_bara@yahoo.com
    ditunggu trik nya. bye

    Posted by bara | 15 June 2009, 10:38 am
  147. kak, ajarin trik sulap donk, yg dsar aja gpapa dee… yg pnting aq bisa sulap
    gpapa kan kalo bocor dikit aja?

    Posted by Geve | 15 June 2009, 12:50 pm
  148. tolong saya ingin belajar sulap.soalnya saya dari kecil ingin menjadi pesulap
    ini email saya:yasiralatas84@gmail.com

    Posted by yasir | 21 June 2009, 3:30 pm
  149. gimana sihhh cara hilangin kartu ditangan

    Posted by charles | 30 June 2009, 10:26 pm
  150. kemana ya belajar sulap?

    Posted by julius | 2 July 2009, 1:05 pm
  151. tlg krim trik2 sulapnya ya mas…
    aq pgend bgt bljar trik sulap…
    siapa tw ada bkat yg muncul gt.. tring…
    wkwkwkwk
    mksh…

    krim k email aq..
    kagista@gmail.com

    Posted by qq | 4 July 2009, 7:02 am
  152. aku ingin tau cara hipnotis orang agar mau menuruti apa yg aku perintah….
    kirim ke email aku ya……..

    Posted by HAMKA HAMZAH | 6 July 2009, 1:57 pm
  153. tolong dong mas ajari aku hipnotis orang (aku ada masalah yang cuma bisa diselesaikan dengan cara hipnotis)gw janji gak bakalan buat yang enggak-enggak atau usil.
    tolong ya mas…
    kodok.patah_hati@yahoo.co.id

    Posted by Kodok | 16 July 2009, 12:39 pm
  154. gua mau diajarin sulap yang mana aja yang penting sulap

    Posted by calvin | 17 July 2009, 11:17 am
  155. om ….ato mas…….
    siapa yg tau toko sulap murah di surabaya dan yg jual alat sulap grosiran ,tolong kasih tau aq di fs ato facebook aku

    fb : septian_antono@yahoo.com

    fs :anton_mu@mu.com

    ok…….
    txs…….

    Posted by septian antono | 8 August 2009, 3:45 pm
  156. massssss.kirimin ku trik – rik sulap yg sederhana dong

    Posted by Ricky | 19 August 2009, 5:16 pm
  157. tolong ajarin q sulap donk? q pgn bs sulap

    Posted by edi | 20 August 2009, 9:35 pm
  158. tlg ajarin aku sulap

    Posted by hady | 26 August 2009, 9:33 am
  159. tolong ajarin trik sulap

    Posted by ciwank | 10 September 2009, 1:15 am
  160. ajarin tric slap dongg…………..
    please…..krimin ke email qw klo g ke fb…………………secptnya

    Posted by arpila | 5 November 2009, 7:44 pm
  161. tolong ajari aq sulap kartu atau caranya

    Posted by SUGENG | 24 November 2009, 4:52 pm
  162. mw jg dung mas bud,, d ajarin sulapnya…

    Posted by hendra | 28 November 2009, 8:32 pm
  163. jika ingin belajar sulap dengan mudah, murah, dan lengkap kunjungi
    http://belajarefektif.co.cc
    Syarifudin: 085743366736

    Posted by udinutz | 6 December 2009, 4:14 am
  164. tolong dong saya ingin mengetahui cara-cara sulap bagaimana sich?

    Posted by firza caemm | 7 December 2009, 3:43 pm
  165. ajarkan sya sulap k ??? saya pengen csa sulap ???

    Posted by Adam Ramdhan | 21 December 2009, 9:47 am
  166. kk ato om …
    pengen krursus magic sulap ato sekolah sulap nih…
    daerah bdg …
    dmn yak ??

    pls kirim alamat nya :
    martien_fensen_tony@yahoo.co.id

    Posted by martien | 21 December 2009, 11:12 pm
  167. gw pngn blajar sulap donk

    Posted by enda | 26 January 2010, 11:35 am
  168. kang Budi…
    gMna ce.. cara belajar sulap pake Feeling sendiri.???pha harus adda pembimbing Instruktur…. ??????

    Posted by shem'i sereuntul | 8 July 2010, 9:26 am
  169. byk yg minta di ajarin sulap…tp kog gratisan…klo dapat ilmunya cuma cuma nantinya hanya akan di sia2 kan…dan merusak keindahan sulap..saya jg masih baru belajar sulap..dan dengan pelan2 saya belajar itu sesuai kemampuan dana dulu…maaf mas budi ngajarin sulap apa ya…saya pengin dalami escapologist ma bizzare….

    Posted by try prast | 23 July 2010, 12:08 am
  170. aku pengen bangat bisa blajar sulap ………………. tp iank ngajajarin.a uya kuya……….. aku sangat kagum ma org itu coz

    Posted by imha zaiiank kamu bach | 1 August 2010, 4:38 pm
  171. mas tolong ajarin trick magic illusionis tolong ya kirim
    : TRICK MAGIC ILLUSIONIS thanks kirim ke email ini : piter.swandi@yahoo.com

    Posted by piter steven carlos | 20 September 2010, 6:31 pm
  172. yang minat dengan video trik2 magic bisa hub saya..
    juga alat2 sulap lainnya,,,kartu2 bicycle DLL
    terima grosir,,,
    085730008485
    lokasi surabaya terimakasih..

    Posted by erwin | 29 October 2010, 1:53 am
  173. saya hobby bgt nih ama sulap, udah kecanduan lah…
    kalo ada yg punya trik sulap, please email ke http://www.yulyaputri@ymail.com, kita bsa tuker-tukeran trik..
    di tunggu ya..

    Posted by Yulya | 3 November 2010, 3:58 pm
  174. Areanya d Tanggerang atau d mana? gw pengen nyari komunitas d Tangerang tp susah banget

    Posted by Winterz D'x | 8 September 2011, 6:50 pm
  175. Ajarin aku sulam kartu sama merubah benda dong saya sangat tertarik dengan trik sulap itu.
    Kirimin lewat E-mail saya ya sekalian kirimin alamat tempat latihannya
    Fadillah_fajri@yahoo.com

    Posted by fadillah fajri | 8 December 2011, 2:26 am
  176. saya ingin belajar
    sulap…, karena saya mengajar sulap di sd…, tolong
    kirimkan trik dan cara-cara sulap ke
    e-mail saya yaa . awan2491@gmail.com terimakasih
    atas perhatiannya.. ∩__∩

    Posted by agung | 7 June 2012, 5:43 am
  177. tolong ajarin gua sulap donk plissssssssssssssssssss……………..

    Posted by arivigro | 6 November 2012, 7:43 pm
  178. tolong ajari sulap kak

    Posted by syafrudin tian | 8 April 2013, 8:24 am
  179. Aku pengen sekali menjadi pesulap seperti rizuky

    Posted by Gloria | 12 April 2013, 7:54 am
  180. Tolaong2 dong ajarin aku sulap .karna am ingin memberi kejuta ama tmen2ku

    Posted by M.nur sai'd akbar | 3 May 2013, 8:29 pm
  181. Mbel

    Posted by Alfi | 8 July 2013, 12:06 am
  182. kalu pingin bljar sulap kusuh daerah bwi langs datang ke A.C.M (ACLAK CREATIF MAGIC)

    Posted by riski | 12 July 2013, 9:36 am
  183. jiwamu

    Posted by Dimas | 13 November 2013, 6:44 pm
  184. tolong donk ajari saya bermain sulap..
    saya sangat tertarik dengan sulap
    saya punya teman yang punya mantra mantra sulap tapi dia tidak mau memberi tahu saya..
    dia jago banget main sulap
    saya ingin seprti dia.

    Posted by rian | 7 December 2013, 7:07 pm
  185. ka emang nya sulap itu bener

    Posted by rexyhanggara | 1 February 2014, 2:15 pm
  186. tolong dong kirimin trick nya saya udah pingin bisa saya sudah hoby dari kecil kirimin ke email saya
    rexyhanggara@yahoo.com

    Posted by rexyhanggara | 1 February 2014, 2:21 pm
  187. Halooo,… sya mw nanya alamat toko sulap yang jual alat” sulap di balikpapan ?? Mksih(:

    Posted by lisyalaurentine | 14 April 2014, 7:59 pm
  188. Tolong dongg kirimmin trik sulap sama saya. Saya hobi sulap sejak paling kecil umur 1 tahun saya hobi sulap. Tolong saya trip sulap ya

    Posted by m.ilham datra | 20 April 2014, 2:43 pm
  189. Ada jual alat sulap biar aku bayar berapa pun

    Posted by m.ilham datra | 20 April 2014, 2:46 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: